Ilmu Sukses

Lead Coaches

Lead-Coach-3-Tony-

Coach Tony Chen

Dengan pengalaman selama lebih dari lima belas tahun di bidang sales dan marketing, Coach Tony jelas mempunyai banyak hal untuk dibagikan. Meskipun sibuk mengelola bisnis dan berbagai perusahaannya, Coach Tony selalu senang membagikan pengalamannya untuk membantu kesuksesan para entrepreneur dalam menangani penjualan dan pemasaran.

Coach Ferdynando D. Savio

Pendiri dari Sekolah Pengembangan Diri dan Acceleration-Consulting ini telah bertahun-tahun mendedikasikan diri dalam dunia pengembangan diri.Berbagai macam ilmu dan teknologi pengembangan diri telah dipelajari hingga Coach Ferdy memiliki Formula pengembangan diri untuk mempercepat pencapaian kesuksesan bisnis Anda melalui Neuro-linguistic Programming (NLP), Hypnosis dan teknologi pikiran bawah sadar lainnya.

Lead-Coach-2-Ferdy-
Untitled-3

Coach Nicholas Hira

Nicholas Hira, CEO & Founder SeputarUKM.com mengatakan, ada 5 P yang menjadi tujuan utama SeputarUKM, yakni promosi, pelatihan, penjualan, peluang bisnis, dan permodalan. Memberi solusi bisnis dari sisi 5 P tadi merupakan misi terbesar SeputarUKM. Promosi diwujudkan melalui media SeputarUKM.com dan majalah elektronik Arjuna. Media ini dimanfaatkan untuk informasi dan promosi para pelaku UKM. Ke depannya, SeputarUKM akan bersinergi dengan radio dan televisi, seperti Trijaya FM, BeritaSatu & juga TVRI.

Pelatihan diwujudkan dengan adanya UKMPintar.UKMPintar merupakanenterpreneurship training center. Ke depan, UKMPintar akan mengadakan acara dan pelatihan rutindan akan masuk ke digital secara live streaming, sehingga bisa menjangkau 34 provinsi. Selain itu, SeputarUKM sebagai komunitas entrepreneur dengan brand Dinamic Enterpreneur Community, akan menyatukan mitra bisnis dalam jaringan bisnis antara Produsen, Distributor & Reseller.

Coach Sunil Tolani 

Berpengalaman lebih dari dua belas tahun dalam bidang pengembangan bisnis, eksekusi proyek, teknologi informasi, sales / marketing, dan people management di berbagai area bisnis. Sunil Tolani mempunyai keahlian dalam menjalin interaksi dan kolaborasi antara pemilik perusahaan, mendalami ilmu manajemen, marketing dan negosiasi. Memiliki kemampuan yang baik dalam menggali kesempatan bisnis serta menganalisa bisnis baru, sampai dengan terjun langsung dalam merancang konsep, strategi, sampai dengan proses teknikal.

Untitled-1
300x250
BANNER SUKM A 300 x250
Garuda